Posted In: Uncategorized

Ubisoft Menunjuk CFO Baru menjelang 12 bulan

Dia mengambil alih mulai 1 Januari 12 bulan ke depan.

Ubisoft saat ini telah memperkenalkan bahwa Chief Economic Officer-nya, Alain Martinez, akan pensiun dari perusahaan pada akhir tahun 2018. mereka juga mengumumkan bahwa Frédérick Duguet mungkin masuk ke dalam fungsi sebagai penggantinya. Duguet telah bekerja dengan Ubisoft sebagai Chief Financial Planning Officer mereka melihat bahwa 2009, jadi dia memiliki perjalanan untuk masuk ke tempat baru dan tanggung jawabnya segera setelah semua, CFPO hanya satu “P” jauh dari menjadi CFO.

Martinez, tentu saja, telah lama bekerja dengan Ubisoft sekarang — 19 tahun — dan berakhirnya masa jabatannya, dengan mudah, akhir dari era untuk perusahaan, meskipun tambahan pada aspek administrasi daripada pada aspek artistik. .

“Penunjukan Frédérick sebagai Chief Financial Officer Ubisoft adalah informasi spektakuler untuk grup,” kata CEO Ubisoft Yves Guillemot dalam sebuah pernyataan. “Keuntungannya, potensi jenius dari perusahaan dan pemahaman yang mendalam tentang driver penciptaan harga dalam bisnis video game online adalah semua barang merupakan cara yang baik untuk membantu Ubisoft dalam bagian pengembangan barunya. Atas nama semua grup Ubisoft, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya yang paling mc88bet tulus kepada Alain atas komitmennya yang tak pernah gagal selama 19 tahun bersama perusahaan. Dengan semangat dan keteguhan, Alain telah berperan dalam membentuk kesuksesan Ubisoft dan profil grup saat kita memahaminya saat ini. ”

Martinez bisa tinggal bersama Ubisoft hingga akhir tahun untuk membantu memfasilitasi transisi yang bersih dan mudah bagi Duguet sebagai penggantinya dalam perannya. Duguet mengambil alih mulai Januari 2019, yang kemampuan file kuartalan yang tersisa untuk fiskal 12 bulan 2018-19 mungkin di bawah masa jabatannya. Dengan kesuksesan kontemporer dari inventaris Ubisoft setelah pembunuh Creed Odyssey gratis, itu akan menjadi cara yang bagus untuk menjalankan tugasnya.

Antara orang-orang seperti The Division dan jauh Cry 5, Ubisoft telah meluncurkan sejumlah permainan video yang karakteristik ideologi politik entah bagaimana atau berbeda. Selain fakta bahwa anak-anak, sesuai dengan Alf Condelius, COO dari divisi pengembang Ubisoft besar, Ubisoft. “Tidak dapat secara terbuka politik” dalam video game karena itu, jahat untuk perusahaan. “Saya berbicara di sebuah konvensi Swedia baru-baru ini sebagaimana disebutkan dengan menggunakan GamesIndustry , Condelius menyebutkan iklim politik yang sengaja diremehkan dalam Divisi dan permainan Ubisoft lainnya. 

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed. “Ini menjadi keteguhan, sebagai akibat dari kita tidak dapat secara terbuka menjadi politis dalam gim video kami,” dia berbicara tentang. “Jadi sebagai contoh, di Divisi, atau tidak itu adalah masa depan dystopian dan ada banyak interpretasi yang atau tidak itu adalah sesuatu yang kita lihat masyarakat saat ini bergerak menuju. Tapi itu tidak – atau tidak itu fantasi. Itu menjadi alam semesta dan sebuah dunia yang kami ciptakan bagi orang-orang untuk menemukan cara untuk menjadi dewasa yang baik di dunia yang perlahan-lahan membusuk, namun orang-orang ingin menempatkan politik ke dalamnya – dan kami kembali jauh dari interpretasi ini secara keseluruhan seperti yang akan kami lakukan, sebagai hasil dari kami tidak ingin memilih posisi dalam politik saat ini. “

Condelius memperkenalkan bahwa pesan-pesan politik yang tajam dalam video game juga. “Korup untuk bisnis.” Jadi alih-alih memalsukan pesan organisasi, katanya, Ubisoft bertujuan membangun sebuah panorama politik yang netral yang dapat ditafsirkan oleh pemain dengan cara yang berbeda. sebagai contoh, terkait dengan permainan online Ubisoft yang akan datang berdasarkan James Cameron’s Avatar – sebuah film lingkungan yang tidak malu-malu yang bahkan dapat dinyatakan untuk memiringkan kapitalisme – Condelius menunjukkan, “itu benar-benar politis, tetapi kita tidak lagi berkencan dan menegaskan untuk memilih orang itu, atau pastikan untuk tidak lagi mencoba ini. namun itu adalah komentar politik tentu saja, dan kami menganggap itu sangat penting, namun kami tidak lagi menulisnya di hidung seseorang. “

itu menjadi kejutan, untuk mengklaim setidaknya, untuk pengembang di belakang Divisi 2, penembak yang ditetapkan di negara-negara bersatu futuristik yang dirusak melalui terorisme dan perang saudara, untuk menegaskan permainan mereka tidak membuat pernyataan politik. Namun sebagai perangkat komputasi halaman web sister kami Gamer menyarankan sebelumnya tahun ini, Ubisoft telah berkampanye untuk netralitas politik untuk sementara waktu. CEO Ubisoft, Yves Guillemott, banyak berbicara tentang kebebasan dari Cry 5, permainan yang sangat bagus yang dikecam oleh beberapa individu karena strategi plin-plannya terhadap komentar politik dan cara pendekatan tersebut berbenturan dengan premis yang lebih besar dan kain iklannya. 

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed. “Tujuan kami di seluruh video game yang kami buat adalah membuat orang Amerika berpikir,” kata Guillemot pada The Guardian. “Kami ingin menempatkan mereka di pintu masuk pertanyaan bahwa mereka tidak selalu bertanya pada diri sendiri segera. Kami ingin para gamer untuk mendengarkan pendapat yang berbeda dan memiliki pendapat mereka sendiri. Tujuan kami adalah untuk menyediakan semua alat untuk pemain dalam rangka untuk mereka percaya tentang subjek, berada dalam posisi untuk melihat hal-hal dari cara yang cukup jauh. “

Guillemot menyampaikan bahwa “tujuan jangka panjang” dalam membangun video game dalam pendekatan ini adalah untuk “menguji dengan apa yang akan terjadi di masa depan.” Tentu saja, eksperimen dan masa depan yang mereka gambarkan ini pasti akan mencerminkan beberapa ideologi politik. Terlepas dari kenyataan bahwa Divisi 2 tidak menampilkan pesta-pesta kebebasan berseragam merah dan biru yang mengacungkan indikasi-indikasi kayu yang bertuliskan argumen-argumen tentang isu-isu topikal, tidak diragukan lagi akan memanfaatkan sebagian dari kekhawatiran ini dalam anekdotnya. 

Pada bulan April, Calum Marsh pribadi kami berpendapat bahwa jauh Cry 5 mungkin diingat sebagai video game progresif meskipun pengaturan dan legenda kontroversial. 



No Comments »


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *